Wednesday, September 9, 2009

Kegiatan P' Budi





Kegiatan Saya pada Akhir PekanPosted by: pakbudi October 29, 2008 No Comment
Hai semua! Apa kabar? Baik-baik saja, kan? Saya akan bercerita tentang kegiatan saya pada akhir pekan yang lalu. Hari Sabtu kemarin cuaca di kota Perth bagus sekali, tidak terlalu dingin, tetapi sejuk. Karena itu, saya pergi bersepeda di tepi sungai Swan. Saya berangkat dari rumah jam sembilan pagi, sampai di tepi sungai Swan jam setengah sepuluh. Saya suka sekali melihat pemandang di tepi sungai Swan. Ada gedung-gedung yang tinggi dan juga taman-taman yang indah. Saya bersepeda selama dua jam, lalu saya pergi ke sebuah rumah makan di Northbridge untuk makan siang, kemudian pulang ke rumah.
Pada hari Minggu saya pergi berenang di pusat olahraga Beatty Park di Jl. Vincent No. 220 Perth Utara. Ada banyak orang yang pergi berenang pada hari itu. Ada banyak anak-anak kecil dan remaja. Tetapi ada juga orang dewasa dan orang tua.
Demikian cerita tentang kegiatan akhir pekan saya. Apa yang Anda lakukan pada akhir pekan? Saya tunggu cerita tentang kegiatan akhir pekan Anda semua.
Salam,
Pak Budi
under: bahan belajarTags: , , ,

1 comments:

wanyatackett said...

Tons of the Best Iron-Steel Ribs (And Their Habanero Salsa)
Tons of the titanium hair trimmer Best Iron-Steel Ribs (And titanium anodizing Their Habanero Salsa). Our original recipe head titanium tennis racket is based on the fact that there are so many different titanium meaning combinations of a how strong is titanium recipe!


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Ford Cars. Powered by Blogger